AYAT-AYAT BIBLE YANG DILUPAKAN - SIRI 1


Dalam tulisan ini, kita akan berkongsi beberapa ayat di dalam kitab Bible yang sering dilupakan oleh penganut Kristian, sehinggakan mereka tidak dapat menerima hakikat bahawa Jesus (Isa a.s) itu adalah manusia. Tulisan ini adalah edisi terjemahan bahasa Melayu daripada versi asal  yang ditulis dan dikompilasikan oleh Ali F. Rasool.

1.            Tuhan itu Esa dan tidak mempunyai sekutu.

Matius 5:18 > “Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.”

Yakobus 2:10 > “Sebab barangsiapa menuruti seluruh hukum itu, tetapi mengabaikan satu bagian dari padanya, ia bersalah terhadap seluruhnya.”

Markus 12:29 > Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.”

Markus 12:32 > Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: “Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia.”

Yohanes 17:3 > “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahawa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.”

1 Timotius 2:5 > “Karena Allah itu esa dan esa pula Dia yang menjadi pengantara antara Allah dan manusia, yaitu manusia Kristus Yesus.”


Yesaya 44:6 > Beginilah firman TUHAN, Raja dan Penebus Israel, TUHAN semesta alam: “Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada Allah selain dari pada-Ku.”

Yesaya 43:10 > “Kamu inilah saksi-saksi-Ku,” demikianlah firman TUHAN, “dan hamba-Ku yang telah Kupilih, supaya kamu tahu dan percaya kepada-Ku dan mengerti, bahwa Aku tetap Dia. Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Aku tidak akan ada lagi.”

Ulangan 4:35 > “Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa TUHANlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia.”


Share on Google Plus

About Tawaran Biasiswa

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komen:

Catat Ulasan